page loader

Halaman Informasi & Layanan

Kontak & Pengaduan Layanan Kesehatan

25 Jun 2025
| |
Share:

Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melalui Dinas Kesehatan membuka akses bagi masyarakat untuk menyampaikan pertanyaan, masukan, keluhan, maupun pengaduan terkait layanan kesehatan. Partisipasi masyarakat sangat penting untuk meningkatkan mutu pelayanan.

Detail Informasi

Kontak & Pengaduan Layanan Kesehatan

Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman membuka saluran pengaduan resmi untuk masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan, saran, atau aspirasi terkait layanan kesehatan.

Layanan Informasi Kontak
Dinas Kesehatan Jl. Abdul Muis No. 1, Parit Malintang, Kec. Enam Lingkung
Telepon (0751) 92729 / 0813-0000-XXXX
Email dinkes@padangpariamankab.go.id
Website Resmi dinkes.padangpariamankab.go.id
WhatsApp Pengaduan 0812-XXXX-XXXX (Respon cepat jam kerja)
SPAN LAPOR! www.lapor.go.id – Sistem Nasional Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik

Pengaduan akan ditindaklanjuti maksimal 3 hari kerja setelah diterima.

  • Pelayanan tidak ramah atau tidak profesional

  • Keterlambatan layanan atau ambulans

  • Kekosongan obat atau peralatan medis

  • Saran peningkatan fasilitas dan kebersihan

  • Komplain lainnya terkait pelayanan di Puskesmas, Klinik, RSUD, atau Posyandu

Pengaduan akan ditindaklanjuti maksimal 3 hari kerja setelah laporan diterima, dan masyarakat akan diberikan informasi perkembangan penanganannya.

Sometimes when you innovate, you make mistakes. It is best to admit them quickly, and get on with improving your other innovations.
Steve Job
Tags: Javascript, HTML, Wordpress, Tutorial